Seputar Dunia Informasi

Web yang Membahas Semua Masalah Yang Ada Di Dunia Ini

Kombinasi troops terbaik di clash of clans ( town hall 1-10 )


Kombinasi Troops Terbaik di Clash of Clans (Town Hall 1-10)



Siapa yang tidak kenal dengan Clash of Clans? Game sejuta umat ini selalu membuat pemainnya betah, apalagi jika baru saja Upgrade Town Hall, akan banyak BuildingDefense dan Troops baru yang bisa kita Upgrade.

Hanya saja, meskipun kita sudah meng-upgrade Toops ke level maksimal, tapi tetap saja masih tidak mendapatkan 3 bintang ketika melakukan serangan maupun ketika War.
Nah, maka dari itu JalanTikus ingin memberikan solusi untuk kamu yang masih suka gagal dalam melakukan serangan, karena bisa jadi kombinasi troops di Clash of Clans kamu belum benar.

PAHAMI SETIAP TROOPS

Tanker: Tahan Badan Sampai Mati

Tanker adalah troops yang wajib kamu miliki setiap kali melakukan penyerangan, terutama pada saat War. Pemakaian Troops Tanker seperti GiantGolem atau Lava Hound akan sangat berpengaruh pada hasil pertempuran, karena Defense dengan damage tinggi seperti Wizard Tower atau Air Defense bisa saja membunuh seluruh troops kamu jika tidak menggunakan Troops Tanker.

Support: Kadang Jadi Pahlawan, Tapi Sering Jadi Tumbal

BarbarianArcher dan Minion memiliki harga yang sangat murah, sehingga akan sangat menguntungkan jika kita menggunakan salah satu dari tiga troops ini. Sedangkan untuk Wall Breaker memiliki harga yang cukup mahal, tetapi troops ini tetap wajib untuk dimiliki, meskipun hanya untuk membongkar tembok pertahanan lawan.

Destroyer: Mahal Sih, Tapi Mau Gimana Lagi?

Dari lima Destroyer ini, Naga dan Wizard menjadi troops yang paling banyak digunakan oleh para pemain Clash of Clans. Tetapi itu semua tergantung dari jenis serangan yang akan kamu bangun, jika menginginkan serangan darat, tentu kombinasi Her dan Wizard akan lebih baik. Dan untuk serangan udara, sepertinya kamu tidak boleh menyandingkan Naga dengan Balloon, misal mau pakai Naga, ya masak Naga semua ya.

Special: Gabungan Tanker dan Destroyer

Barbarian KingArcher Queen dan P.E.K.K.A adalah tiga troops yang memiliki Health dan Damage yang tinggi, dan karena biaya pembuatannya yang mahal, biasanya P.E.K.K.A hanya dibuat 1-2 unit di sela-sela pasukan, sedangkan Barbarian King dan Archer Queen memiliki biaya Upgrade yang cukup mahal dan menggunakan Dark Elixir.
Info lebih lengkap : Jalan Tikus



0 Komentar untuk "Kombinasi troops terbaik di clash of clans ( town hall 1-10 )"

 
Copyright © 2014 Seputar Dunia Informasi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz