Seputar Dunia Informasi

Web yang Membahas Semua Masalah Yang Ada Di Dunia Ini

kumpulan beberapa blogger terbaik di indonesia !! blogger terbaik di indonesia

Pasti kalian disini  bayak yang tidak mengetahui siapakah blogger indonesia yang bisa dibilang terbaik dan berpengaruh besar bagi masyarakat negara kita. Yap, biasanya para bloggerian hanya berusaha untuk ngeblog tapi tidak memiliki materi yang baik untuk dipublish kan.
Nah kali ini saya mencoba mengumpulkan, siapa saja sih blogger ternama dan terbaik yang dimiliki oleh indonesia.
Perkembangan blogger indonesia tak lepas dari semakin pintarnya masyarakat indonesia. Mereka bisa mengubah tampilan, sidebar, singlebar dan lain-lain sesuka hati mereka dan bahkan ada penyedia blog yang menjual blog atau khusus menjual template blogger baik wordpress ataupun blogspot dan lain-lain. Dari situ sudah kelihatan jika mereka terbaik di bidang masing masing karena mampu memberikan informasi/jasa/jualan dan lain sebagainya.
Namun dari semua itu, tidak semua blogger berhasil loh. kenapa tidak berhasil karena mereka tidak fokus dan hanya ikut-ikutan. Namun bagi yang fokus dan benar-benar yakin, maka pasti akan menjadi seorang blogger yang sukses dan berhasil.
Nah pengen tahu siapa saja yang telah berhasil dan sukses. Berikut ini adalah daftar blogger tersebut dalam versi AD

1. Blogger Bagas.com Menyajikan Download dan kumpulan software terbaik



Siapa yang tidak kenal dengan bloger yang satu ini ?? jika maniak games dan aplikasi pasti kalian mengenal blog ini, berbagai aplikasi dan software di google maka bagas31 adalah pemenangnya. Blog ini menyajikan banyak sekali kumpulan aplikasi dan tentunya bisa di download dengan dengan gratis.
Selain berbagi software, download aplikasi, blog bagas juga memberikan tutorial tentang dunia teknologi. Baik itu berbagai cara tentang me-restart komputer, nginstal ulang windows dan berbagai cara lainnya sehingga kamu tidak akan gaptek deh.
Tentunya dengan ketenaran blog bagas31 ini penghasilannya juga semakin banyak karena jika kita lihat penghasilan sebuah blog itu berasal dari visitor, jika visitor banyak, maka penghasilan juga akan semakin banyak.

2. Blog Personal Maxmanroe


Maxmanroe merupakan salah satu blog yang memberikan informasi menarik serta sangat akurat. Kamu bisa mencari berbagai tutorial di blog ini dengan penyajian bahasa yang mudah dipahami dan sangat gampang untuk dimengerti.
Pemilik atau profile blog maxmanroe ini bernama Marikson Manurung, ia adalah salah satu orang batak yang berhasil sukses menciptakan blog menarik yang bisa menghasilkan ribuan pengunjung dalam sehari. Bahkan ia juga mendapatkan penghasilan yang melimpah dari blog yang dibuatnya tersebut.
Dalam tulisan blog maxmanroe itu tidak semua murni tulisannya. Ada sebagian ia beli dari penyedia jasa menulis di internet, yang pasti sudah teruji dan memiliki integritas yang tinggi hal itu terbukti dari berbagai tulisan di blog sangat menarik.

3. Blog Terbaik Mas-sugeng


Mas sugeng yang memiliki blog dengan domain sugeng.id merupakan salah satu yang terbaik dibidang blogger ini. Mengapa? Karena ia mampu memberikan berbagai tutorial dan ahli dalam pengembangan template serta bisa juga dibilang ahli SEO ternama di indonesia. Karena secara umum setiap postingan yang ada di blog yang ia kelola berhasil tembus di halaman pertama google. Meskipun tidak semuanya.
Selain itu, keahlian blog mas sugeng ini adalah ia mampu menjual template blogspot yang ia kembangkan sendiri. Bahkan ia bisa berpenghasilan ratusan juta karena jualan template ini. Bayangkan saja jika ada yang membeli template buatan mas sugeng sebanyak 1000 orang saja, sedangkan harga per template itu sebesar 50.000 Rupiah. Itu baru 1000 orang dan dalam beberapa tahun tidak mungkin hanya segitu yang terjual, yang pasti lebih.

4. Blogger Simomot Adalah blog paling keren dalam dunia berita


siapa yang tak tahu simomot. Bahkan dunia internet khususnya ahli SEO blogger pasti mengetahui siapa dalang dibalik pembuatan blog simomot. Ya, namanya mas duto, mas duto merupakan salah satu blogger asal solo yang berhasil menyajikan informasi terkini melalui blog nya itu. Bahkan ia juga berhasil bersaing dengan berbagai kata kunci dan dalam sehari ia berhasil memperoleh visitor lebih dari 20.000 orang.
Memang topik yang disajikan di artikel simomot merupakan kumpulan indonesia terkini. Mengapa? karena ia mengambil trending yang sedang terjadi disekitar kita. Tapi ada juga topik-topik tutorial yang bisa menambah ilmu dan wawasan kita sebagai pengetahuan umum yang perlu kita pelajari.
Dari visitor yang banyak itu tak hayal simomot berhasil meraih rupiah dari blog nya, dan bisa dibilang terbaik lah dibidangnya karena mampu bersaing bersama situs-situs besar seperti detik, vivanews, merdeka, tribun dan lain-lain.
Selain simomot, ternyata mas duto juga memiliki sebuah blog yang memiliki 1 topik yaitu topik tentang burung. Jika kalian suka tentang burung maka tak ada salahnya berkunjung ke blog mas duto itu. Nama blog nya adalah om kicau.
Nah, itu tadi adalah kumpulan dari blog yang wajib kamu ketahui siapa yang terbaik dibidangnya masing-masing. Kalau blog saya ini masih jauh dari harapan, karena tidak tahu arahnya kemana. Pengennya sih kayak sibagas, menyajikan berita menarik dan berbagi berbagai software game. Namun belum bisa tercapai.
Inget sob, gagal dan sukses itu tergantung diri kita. Mau jadi terbaik ataupun terburuk serta bisa menjadi ternama atau tidak itu tergantuk kita. Bukan orang lain. Jadilah diri kamu sendiri. Buatlah blog yang bisa memikat dan memberikan informasi yang benar-benar dan sebaik-baiknya. Sebab jika blogger tidak menguasai materi maka akan gagal dan percuma saja dan jauh dari kata terbaik. Jika ingin bagus maka rubahlah cara pikir kamu. Jangan cuma mengandalkan ilmu �ikut-ikutan� karena itu sangat tidak menarik. Semoga saja blog kita bisa menjadi yang paling baik di indonesia ya.
0 Komentar untuk "kumpulan beberapa blogger terbaik di indonesia !! blogger terbaik di indonesia"

 
Copyright © 2014 Seputar Dunia Informasi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz