Seputar Dunia Informasi

Web yang Membahas Semua Masalah Yang Ada Di Dunia Ini

aplikasi Video Terbaru dari Amazon : Cara menjalankan / menonton Amazon Prime Instan Video di Android dan Tablet

Selamat pagi sobat blogger seindonesia kali ini saya akan berbagi sedikit informasi dari Amazon yang mana telah merilis aplikasi untuk menonton video di android dan tablet, ya seperti yang kalian bayangkan mungkin aplikasi video ini seperti pada youtube.com oleh karena itu, apakah aplikasi terbaru dari amazon ini akan menjadi saingan berat youtube atau malah akan jauh tertinggal oleh youtube... Amazon Prime Instan Video sekarang memiliki lebih banyak pilihan judul, mulai dari klasik sampai modern, hits baru seperti Bosch atau The man in the High Castle. tapi itu bukan layanan yang paling sederhana untuk digunakan. Amazon Prime Instan Video datang sebagai bagian dari perdana berlangganan, memberikan Anda akses ke berbagai konten gratis. Namum, layanan juga termasuk sewa dan dalam pempelian pilihan, jika anda ingin menonton sesuatu seperti Film Blockbuster terbaru.



Untuk apple menggunakan, menonton Prime Instan Video relatif mudah. Anda tinggal menginstal aplikasi dari iTunes, sign-in dan hanya itu, dan anda dapat memulai untuk menontonnya. Tetapi di dunia Android, Hal-hal yang jauh dari mudah. Layanan Video Amazon Memiliki perasaan sesuatu yang dirancang untuk keluarga Api nya perangkat, dan hanya ada pada perangkat Google Android dengan beberapa keunggulanl. Ini biola, tapi cukup mudah untuk membawanya ke perangkat Android, Berikut langkah-langkah sederhana.

Cara Instal Amazon Prime Instant Video


  • Download Amazon (www.amazon.com/ref=nav_logo) Video. Aplikasi ini tidak ada di PlayStore, sehingga anda perlu menginstalnya dari Browser Amazon sendiri. Namun, Anda perlu menginstal aplikasi Amazon Underground Terlebih dahulu, karena ini berfungsi sebagai saluran untuk aplikasi lain Amazon, serta Amazon belanja. Untuk melakukkan hal ini, arahkan browser perangkat anda di http://www.amazon.com/apps dan klik pada Amazon Underground untuk mengunduh aplikasi.
  • Aktifkan sumber diketahui saat menginstalnya. Karena anda men-download aplikasi dari dan "sumber yang tidak diketahui", yaitu, tidak PlayStore, anda harus mengubah pengaturan keamanan di perangkat anda. kepala ke Pengaturan > Keamanan > Unknow Sources dan beralih pada. Ini akan membiarkan anda menginstal Amazon Underground.
  • Instal Amazon Underground. kembali ke download aplikasi Amazon Underground anda ke bagian penginstalnya. Anda dapat menemukannya di pemberitahuan download, atau Manager download pada saat selesai. anda akan menemukan Amazon_App.apk. menginstalnya.4.pasang aplikasi Amazon video
  • Menginstal aplikasi Amazon Video. membuka Amazon Underground dan Sign-in. Kemudian kalian mecari Amazon Video. cara menjalankan aplikasi Video tekan pada aplikasi dan anda akan melihat opsi untuk menginstalnya di bagian atas halaman. ini akan mendownload aplikasi amazon video dan kemudian menginstalnya.
  • Amazon yang sangat diinginkan. ingatlah untuk tetap dalam zona aman, kembali ke pengaturan untuk menonaktifkan sumber yang tidak diketahui.


mudah bukan dalam melakukkan instalasi dalam Amazon Prime Instan Video di Android dan Tablet dimana aplikasi video terbaru ini apakah akan menjadi Tren terbaru atau hanya akan melintas sebentar saja, itu semua butuh dukungan dari para penonton-nya, ya mungkin itu saja artike yang saya bagikan kali ini semoga bermanfaat untuk anda....
0 Komentar untuk "aplikasi Video Terbaru dari Amazon : Cara menjalankan / menonton Amazon Prime Instan Video di Android dan Tablet"

 
Copyright © 2014 Seputar Dunia Informasi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz