Seputar Dunia Informasi

Web yang Membahas Semua Masalah Yang Ada Di Dunia Ini

Game Asal Indonesia : Raiders Quest dalam masa SoftLaunch di Empat Negara


setelah melewati masa Tes beta tertutup yang dimulai pada bulan oktober lalu, Alkemis Games kini membawa nama Raiders Quest ke fase soft-launch di Apple App Store Kanada, Autralia, Selandia baru, dan Filipina. Belum ada keterangan lebih lanjut dari Alkemis Games mengenai kapan karya perdanannya tersebut akan tersedia di Indonesia. Namun setidaknya situs resmi mereka telah menyebutkan versi Android akan menyusul di tahun yang akan datang 2016.

Raiders Quest adalah game perpaduan dari genre action dan Strategi yang bertemakan sekelompok hero di dunia fantasi sartosa. Kamu dapat mengoleksi, memperkuat, serta mengevolusi berbagai hero di sini dalam usahamu menaklukan ratusan dungeon. Para hero tersebut juga memiliki beragam skill unik yang dapat diaktifkan di pertempuran untuk membalikkan keadaan.





Sejauh ini, aksi pertarungan dalam Raiders Quest terasa simple namun solid. Hal yang paling banyak diminati oleh orang adalah Grafisnya yang dihiasi goresan tangan seorang artis berbakat. Henry Tanuwijaya, serta menghadirkan animasi dengan teknik Skeletal Animation yang sangat indah dilihat.

Raiders Quest dirilis sebagai game free to play dengan penawaran IAP di dalamnya. kalau kamu nelum memiliki akun App Store di salah satu dari keempat negara tempat Raiders Quest tersedia saat ini, kalian harus membuat terlebih dahulu akun App yang bisa digunakan di negara lain / kalian bisa menunggu nya sampai di rilis di Indonesia.

Apakah kalian ingin memainkan game Raiders Quest ini dan belum mempunya akun App Negara lain, sebaiknya kalian perlu bersabar sedikit karena game ini belum di rilis di indonesia, ya jangan lupa untuk selalu bermain game tanpa menggunakan Cheat karena itu akan sangat merugikan bagi Developer
0 Komentar untuk "Game Asal Indonesia : Raiders Quest dalam masa SoftLaunch di Empat Negara"

 
Copyright © 2014 Seputar Dunia Informasi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz