Seputar Dunia Informasi

Web yang Membahas Semua Masalah Yang Ada Di Dunia Ini

Game Dark Horse Terbaru 2016 : The Art of Fire Emblem: Awakening rilis awal 2016

Game tarbaru dari Dark Horse 2016 mendatang yang diberi judul The Art of Fire Emblem: Awakening apakah akan mendarat di indonesia atau hanya mendarat di luar negeri saja, untuk itu saya berikan sedikit review yang saya ketahui... Publisher asal luar negeri Dark Horse akan menerbitkan game terbaru yakni The Art of Fire Emblem: Awakening, Sebuah game yang terdapat banyak karakter "mendalam, dibelakang layar" Artbook menampilkan, Storyboard dan senjata desain dari game Nintendo 3DS, Ke amerika utara di tahun yang akan mendatang 2016. Ini juga akan mencakup "Seluruh Naskah dengan setiap cabang yang mungkin dialog" dari The Art of Fire Emblem: Awakening, dilansi dari website Dark Horse.

The Art of Fire Emblem: Awakening dirilis sebagai Fire Emblem: Awakening - Knights of Iris oleh ASCII media works di jepang pada tahun 2012. dan Edisi berbahasa inggirs (USA) akan mulai di perjualkan pada 17 agustus 2016 dan di toko-toko buku pada 30 Agustus 2016 Mendatang.





320 lembar halaman artbook akan di perjualkan dengan harga $ 39,99

Untuk info lebih lanjutnya tentang The Art of Fire Emblem: Awakening Membaca Review ini kalian tinggal mencari di google, jika kalian Para Gamers sejati pasti tidak akan ketinggalan bukan dengan semua game untuk itu jangan lupa untuk mencoba memainkan game ini karena seperti nya akan sangat menarik game The Art of Fire Emblem: Awakening ini.

0 Komentar untuk "Game Dark Horse Terbaru 2016 : The Art of Fire Emblem: Awakening rilis awal 2016"

 
Copyright © 2014 Seputar Dunia Informasi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz