Seputar Dunia Informasi

Web yang Membahas Semua Masalah Yang Ada Di Dunia Ini

Bandai Namco akan merilis game terbaru God Eater, Tales Of Zestiria, Jojo's Bizarre Adventure ditahun 2016

assalamuallaikum wr.wb selamat weekend sobat-sobat di indonesia setelah pembagian rapot pagi tadi dan admin mendapat nilai yang cukup memuaskan akhirnya kita weekend juga tapi liburnya di tahun ini tidak terlalu lama tapi gak apa-apalah buat apa juga libur lama-lama, di hari weekend ini ennaknya bermain game ya tapi bosan dengan game-game yang lama gk usa khawatir pihak bandai namco memberikan pemberitahuan bahwa bandai namco ini akan merilis game terbarunya di awal tahun 2016 nanti, oleh karena itu admin akan memberikan review-nya untuk game terbaru ini yang akan dirilis oleh pihak bandai namco, dari pada kalian nunggu lama tentang artikel game terbaru kali ini langsung saja kita bahas dalam artikel kali ini....


Hasil gambar untuk tales of zestiria


4 game yang akan dirilis di tahun 2016
1. tales of zestiria
2. god eater: resurrection, the original title remastered
3. Jojo's Bizarre Adventure: Eyes of Heaven
4. Mobile Suit Gundam Extreme Vs-force

akhirnya bandai namco telah memberikan pemberitahuan bahwa akan merilis game terbarunya, setelah bandai namco membawa game yang berjudul tales of zestiria untuk playstation, baik di PS3 maupun PS4 dan PC mereka merilisnya melalui Steam oktober lalu, Sony dan publisher game yang mengumumkan beberapa judul dari jepang, baik game yang bergenre RPG dan Fighting akan mendarat di Hardware-Hardware gaming yang ada, mungkin akan mendarat mulai musim panas ini. ini termasuk tales of bersia, two god eater titles, jojo's bizare adventure fighting game, dan PS vita exclusive mobile suit gundam versus game. tidak seperti tales yang lalu, Berseria sebagai pemeran utamanya.

para fans telah berteriak-teriak untuk pihak bandai namco untuk membawa game berseri god eater ke semua negara termasuk indonesia. pihak bandai namco akirnya memenuhi semua itu dan menambahkan sedikit bonus. god eater: resurrection, the original title remastered untuk playstation, dan god eater 2 akan mulai dirilis di ps4 dan ps vita di tahun depan.

mereka membuat lompatan dari JRPGs untuk memerangi permainan, dengan mendatangi merk terbaru Jojo's Bizarre Adventure: Eyes of Heaven. yang menampilkan berbagai karakter populer dan juga menambahkan karakter manga dan anime francis, permainan ini melibatkan pertarungan 2 vs 2 yang dikembangkan oleh CyberConnect2, orang yang sama dibelakang seri naruto shippuuden ultimate Ninja Storm.

dan yang terakhir adalah Mobile Suit Gundam Extreme Vs-force, yang melibatkan pertarungan 2 vs 2 bertempur dan strategi permainan lain yang akan membawa pemain melalui sebuah misi dari mobile suit gundam dunia ke timeline Universal Century.Mobile Suit Gundam Extreme Vs-force akan mulai dirilis untuk PS vita.

untuk kalian para gamers jangan lupa yang untuk bermain game-game yang diatas tapi klo kalian download jangan pakai yang bajakan :D , kalian beli saja dari STEAM, buatlah Developer bangga dengan kalian membeli karya nya, jangan download yang bajakan itu akan membuat developer bangkrut :v... mungkin itu saja yang saya ketahui jika ada salah-salah dalam penulisan saya mohon maaf...
0 Komentar untuk "Bandai Namco akan merilis game terbaru God Eater, Tales Of Zestiria, Jojo's Bizarre Adventure ditahun 2016"

 
Copyright © 2014 Seputar Dunia Informasi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz