Seputar Dunia Informasi

Web yang Membahas Semua Masalah Yang Ada Di Dunia Ini

Cara mengganti passwod gmail terbaru 2016

cara ganti password atau kata sandi email gmail dengan mudah. mengganti password gmail adalah sebuah kewajiban demi menghilangkan rasa khawatir mengenai orang-orang yang tidak bertanggung jawab atas digantinya password gmail kalian. seperti yang semua orang ketahui bahwa semua akun yang berada di sosial media pastinya memiliki kata sandi atau biasa disebut dengan passowrd yang mana dari hal tersebut mungkin banyak hacker-hacker berkeliaran yang ingin mendapatkan sebuah akun yang memiliki banyak keuntungan bagi mereka. oleh sebab itu kita harus selalu mengganti password gmail atau akun sosmed lainnya setidaknya 3 bulan sekali supaya terhindar dari para hacker-hacker.

cara ganti password atau kata sandi email gmail dengan mudah. mengganti password gmail dimana akun google adalah akun yang telah terkait dengan semua produk dari google seperti menganti password gmail, blogger, youtube, playstore dan masih banyak lainnya apabila seorang telah mengetahui identitas dari akun anda maka otomatis orang akan mendapatkan semuanya dalam satu password gmail saja apalagi jika terdapat data-data penting yang terdapat pada password gmail anda-kan bisa membuat rugi kalian sendiri, untuk itu kalian harus mengetahui cara mengganti password gmail terbaru 2016 untuk berjaga-jaga terlebih dahulu..


Cara mengganti passoword Gmail terbaru


  1. masuk ke akun google kalian masing-masing
  2. pada bagian Masuk & keamanan pilih masuk ke google
  3. kemudian pilih Sandi
  4. masukkan sandi yang baru, lalu kemudian klik ubah sandi

cara ganti password atau kata sandi email gmail dengan mudah. mengganti password akun gmail mudah bukan hanya memerlukan waktu kurang dari 5 menit saja password gmail sudah berganti dalam mengganti password gmail ini, hanya dengan mengganti satu kali saja kalian telah mengganti password semua produk dari google itulah kelebihan dari google ini sendiri. ada baiknya selalu melakukkan penggantian password minimal 3 bulan satu kali untuk meminimalisir dari bahaya serangan hacker terhadap password gmail atau melalui sosial media dan disarankan untuk tidak memberikan email gmail kalian secara publik untuk keamanan akun gmail kalian sendiri, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai cara ganti password atau kata sandi email gmail dengan mudah. semoga bermanfaat...

0 Komentar untuk "Cara mengganti passwod gmail terbaru 2016"

 
Copyright © 2014 Seputar Dunia Informasi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz