Seputar Dunia Informasi

Web yang Membahas Semua Masalah Yang Ada Di Dunia Ini

Cara menghilangkan ketombe secepat kilat

Dalam langkah cara menghilangkan ketombe membandel dengan cepat dan cara ini pasti ampuh - menghilangkan ketombe pada zaman sekarang ini sudah banyak tersedia shampo-shampo anti ketombe yang dipasarkan di seluruh indonesia akan tetapi banyak juga yang tidak puas bukan menghilangkan ketombe malah menambah ketombe untuk itu mari kita cermati cara alami yang digunakan oleh para nenek moyang kita pada zaman dahulu yang pernah mengalami ketombe dirambut

penyebab terkenanya ketombe adalah terkenanya paparan sinar matahari yang cukup lama bukan hanya membuat rambut menjadi kering tetapi juga membuat rambut berketombe. hal ini dikarenakan kulit kepala yang kering terkena sinar kemudian mengelupas dan kemudian menumpuk di rambut dan menyebabkan ketombe, peyebab timbulnya ketombe pada permukaan rambut yakni penggunaan shampo yang berlebihan, jamur, sabun atau minyak alami rambut, penyakit tertentu dan lain-lain

sebelum mengetahui cara menghilangkan ketombe jika mempunya teman yang memiliki ketombe pada rambut kalian tidak perlu takut karena ketombe ini tidak menular dan bisa dikatakan masalah yang wajar bagi setiap orang terutama wanita. ketika rambut memiliki ketombe otomatis kalian akan menggaruk kepala dan akan mengakibatkan kerontokan pada rambut. bukan hanya itu ketombe juga membuat kita menjadi malu karena terkesan kurang menjaga kebersihan dan kesehatan.

Hasil gambar untuk ketombe

dalam langkah-langkah cara menghilangkan ketombe dengan cepat dan alami kali ini kalian tidak akan kesusahan mencari bahanya karena bahan ini tidak begitu sulit untuk didapatkan dan bahan ini tidak akan menggangu kesehatan kulit kepada serta rambut kalian. bahan alami itu antara lain lidah buaya, garam,  jeruk nipis, minyak almondan minyak zaitun. langsung saja simak cara pemakaiannya.

1. lidah buaya
untuk cara menghilangkan ketombe menggunakan lidah buaya atau aloevera ini akan memberikan efek dingin terhadap kulit kepada anda. untuk cara penggunaan lidah buaya ini bisa kalian haluskan daging lidah buaya ini secukupnya, setelah halus oleskan ke kepala anda. diamkan rambut kalian lebih kurang 15menit kemudian kalian keramas rambut seperti biasanya dan lakukkan ini setiap hari untuk mendapatkan rambut yang sehat tanpa ketombe

2. garam
cara menghilangkan ketombe dengan garam ini sangatlah mudah, pertama kalian harus membasahi rambut terlebih dahulu kemudian barulah kalian taburkan garam ke rambut secukupnya keseluruh kulit kepada anda. kemudian kalian gosok-gosokan garam tersebut secara perlahan-lahan. dan yang terahkir bilas kembali rambut menggunakan air atau bisa juga menggunakan shampo

3. jeruk nipis
dalam cara menghilangkan ketombe menggunakan jeruk nipis ini kita harus mengkolaborasikannya dengan santan. cara menggunakannya kalian harus mencapurkan air perasan jerus nipis dan santan segar, masing-masing dengan takaran 50%. kemudian kalian campurkan secara merata kemudian oleskan ke rambut secara merata sambil melakukkan pijatan lembut ke rambut anda. kemudian diamkan rambut selama 30menit dan bilas rambut seperti biasanya.

4. minyak almondan
minyak almondan juga bisa menghilangkan ketombe dengan mengoleskan minyak alon pada kulit kepada secara merata. kemudian kalian lakukkan pemijatan dengan lembut ke rambut anda. gunakanlah handuk untuk membungkus rambut, ada baiknya menggunakan handuk yang telah tercelup air panas. kemudian bilas rambut menggunakan air seperti biasanya.

5. minyak zaitun
cara menghilangkan ketombe menggunakan minyak zaitun, minyak zaitun sendiri bisa kalian beli di supermarket terdepat. cara penggunaanya dengan mengoleskan minyak zaitun ke seluruh rambut, dan lakukkanlah pemijatan secara perlahan setelah itu diamkan lebih kurang 30menit, kemudian bilas rambut menggunakan air seperti biasanya.

kalian bisa menerapkan salah satu cara menghilangkan ketombe dengan cepat diatas secara rutin minimal 1x sehari agar ketombe hilang tidak kembali lagi. kami tidak menjamin apakah ketombe hilang atau tidak yang pasti itu semua perkataan dari nenek moyang sekalian, sebaiknya kalian coba terlebih dahulu untuk memastikan keampuhannya, sekian tips dari saya semoga bermanfaat bagi anda.

0 Komentar untuk "Cara menghilangkan ketombe secepat kilat"

 
Copyright © 2014 Seputar Dunia Informasi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz