Seputar Dunia Informasi

Web yang Membahas Semua Masalah Yang Ada Di Dunia Ini

cara mengupload video ke metube

cara upload video di metube - belum lama ini beredar di iklan di tv mengenai metube yang sebelumnya adalah video.com persaingan media sosial semakin panas. sehingga membuat banyak orang beramai-ramai menghasilkan uang memalui media sosial dengan cara upload video, Portal Video milik MNC yang sekarang baru booming tentu menjadikan masyarakat antusias. MeTube kini menjadi tempat berbagi video yang ramai dikunjungi. Lalu bagaimana cara bergabung agar kita dapat berkontribusi, caranya mudah kok.

Membuat akun di metube sebenarnya sangat mudah kok, seperti halnya mendaftkan diri di jejaring sosial, namun jika sahabat masih bingung, saya akan berbagi caranya.

1. bukalah website MeTube di alamat metube.co.id atau metube.okezone.com 

Cara Mengupload Video di MeTube

2. klik register pada menu pojok kanan

Cara Mengupload Video di MeTube
3. kamu akan diarahkan ke tempat registrasi okezone id, masukkan data yang diperlukan yaitu Nama, email, password, dan nomor telepon. Jika tidak ingin repot, kamu juga dapat bergabung secara langsung dengan mengaitkan akun facebook, google+ ataupun twitter.

Cara Mengupload Video di MeTube

4. kamu akan diarahkan ke dasboard, silahkan klik menu upload untuk mengunggah video.

5. isilah judul, tag, kategori, deskripsi, serta ubah privasi video (disabled embed, gated, private, close comments, dan 17+)

Cara Mengupload Video di MeTube

Selesai, sangat mudah sekali bukan untuk membuat akun metube beserta mengupload video disana, semoga bermanfaat untuk sahabat agrasia semua.
0 Komentar untuk "cara mengupload video ke metube"

 
Copyright © 2014 Seputar Dunia Informasi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz