Seputar Dunia Informasi

Web yang Membahas Semua Masalah Yang Ada Di Dunia Ini

cara agar artikel cepat keindex di bing

cara artikel mengindex submit url blogger/wordpress ke search engine bing - bing adalah search engine populer kedua di dunia yang dibuat oleh pihak microsoft, bing sendiri cukup banyak digunakan oleh orang-orang yang memakai sistem operasi microsoft windows karena saat penginstalan windows maka search engine bing akan otomatis dijadikan home page akan tetapi bing sendiri belum bisa mengalahkan search engine google. bukan berarti search engine bing tidak akan bisa mengalahkan google mungkin suatu saat akan bisa dikalahkan.

untuk itu kalian yang memiliki blog/wordpress bisa mengindex artikel kalian di search engine bing mungkin akan bisa meningkatkan trafic bloger kalian, dengan cara ini kalian akan mendapatkan trafic dari bing dengan cepat, lagipula proses pengindex-an ini tidak memakan waktu yang banyak seperti halnya mengindex di google sendiri..

Baca juga : Cara index artikel di google

Hasil gambar untuk bing search engine

Cara mengindex artikel bing


  1. kalian kunjungi www.bing.com/toolbox/webmaster kemudian kalian klik sign in untuk masuk atau bisa membuat akun terlebih dahulu
  2. pilih Url blog yang sudah kalian daftarkan dan diverifikasi sebelumnya
  3. pada tab sebelah kiri kalian pilih Configure My Site, kemudian pilih submit Urls
  4. kemudian kalian masukkan url blog kalian yang ingin di submit, kemudian klik submit.


Setelah kalian melakukkan submit url ke bing maka kemungkinan besar artikel blogger kalian akan cepat menduduki posisi pertama pada search engine bing sendiri. bing akan mempercepat bingbot untuk menjalankan crawling dan indexing pada artikel postingan yang baru diterbitkan.

dari 4 langkah diatas disarankan 1x index pada 1 artikel tidak perlu lebih, cocok untuk artikel yang terbaru dari blog kalian, untuk jumlah maxsimum pengiriman manual hanya bisa dilakukkan pengiriman 10 per harinya atau 50untuk perbulannya..

Terima kasih telah berkunjung. semoga bermanfaat..

Tag : cara artikel mengindex submit url blogger/wordpress ke search engine bing
0 Komentar untuk "cara agar artikel cepat keindex di bing"

 
Copyright © 2014 Seputar Dunia Informasi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz