Seputar Dunia Informasi

Web yang Membahas Semua Masalah Yang Ada Di Dunia Ini

Cara meningkatkan pengunjung blog secara cepat




memperbanyak menarik trafic visitor pengunjung di blog dan wordpress dengan cepat dan seo - menarik visitor blogger maupun wordpress mungkin banyak sekali para blogger dan wordpress yang menginginkan visitor berdatangan di blogger mereka untuk mendatangkan visitor dengan cepat, sebenarnya kita tidak bisa menaikkan visitor dengan cepat karena segala sesuatu yang cepat tidaklah baik seperti orang yang menggunakan bot visitor semua itu akan malah melanggar kebijakan google sendir, untuk itu mari kita lakukkan dengan cara yang santay tidak perlu terburu-buru untuk meningkatkan pengunjung...

memperbanyak menarik visitor pengunjung di blog dan wordpress dengan cepat dan seo - cara ini sebenarnya cukup mudah bila kita sudah menguasai teknik seo kalian tidak perlu terburu-buru untuk menguasai teknik seo ini karena perlahan-lahan akan menguasai tersendirinya. untuk itu kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang cara memperbanyak visitor di blogger maupun wordpress...


cara memperbanyak visitor di blogger

1. melakukkan blogwalking
blogwalking adalah salah-satu cara untuk meningkatkan pengunjung karena inti dari blogwalking ini sendiri adalah saling berkunjung dengan blogger sobat dan kalian juga bisa melakukkan saling berkomentar di artikel. ada banyak cara untuk melakukkan blogwalking ini dan kebanyakan orang melakukkan blogwalking ini di group facebook, Google+, twitter dan masih banyak lainnya.

2. Index Artikel
index artikel ini adalah hal yang paling berpengaruh dalam memperbanyak visitor karena hal ini memungkinkan orang mencari artikel kalian dengan kata kunci pada artikel kalian, umumnya index yang paling di perlukkan hanya index google saja, tapi bisa juga mengindex ke search engine lainnya seperti bing, yahoo, dan masih banyak lagi.
Baca juga : Cara artikel cepat keindex google

3. Template Seo
jika kalian menggunakan template yang sembarangan tidak memiliki nilai seo-nya mungkin blogger sobat akan minim pengunjung karena template yang mengandung unsur seo-nya seperti artikel hanya muncul di 1halaman saja maka pengunjung untuk mencari artikel lainnya akan mengunjungi artikel kalian 1kali lagi. untuk itu saya sarankan untuk menggunakan template seo responsive pada blogger kalian supaya bisa meingkatkan pengunjung di blogger kalian.

4. artikel berkualitas
artikel berkualitas artinya kalian harus membuat artikel bukan hasil dari copy paste dan artikel kalian harus berbeda dengan artikel lainnya karena akan memiliki nilai tersendirinya dari google untuk menempatkan di page one search engine, dan saat membuat artikel harusnya kalian membuat artikel yang panjang setidaknya 1000 kata per artikel karena umumnya google menyukai artikel yang panjang untuk menduduki peringkat pertama google.

5. Berbagi di sosial media
berbagi artikel di sosial media ini akan sangat berpengaruh di dunia blogger umumnya orang banyak berbagi di sosial media facebook, twitter dan google plus untuk media facebook untuk bisa mendapatkan banyak pengunjung saya sarankan untuk membuat fanspage dan group tersendiri jangan mengikuti group orang. jika kalian membuat group sendiri maka postingan kalian bisa disematkan di atas sekali maka otomatis orang akan melihat postingan tersebut.

6. Backlink berkualitas
cara ini bisa kalian lakukkan dengan berkunjung ke blogger yang memiliki pengunjung tinggi yang pastinya harus kalian sesuaikan terlebih dahulu dengan tema di blogger kalian kemudian kalian berkomentar dengan baik. mengapa hal ini diperlukan karena google mencari artikel menggunakan jaringan, semakin banyak link kita di blogger lain maka akan semakin tinggi artikel kita menduduki posisi utama google.

7. Judul yang bernilai seo
buatlah judul blogger kalian sesuai dengan tema yang ingin kalian posting di blogger karena judul ini akan sangat berpengaruh kata kunci, dan saya sarankan untuk mengggunkan domain TLD karena google menyukai blogger yang sudah memiliki domain TLD...

untuk itu kalian tidak perlu cepat-cepat menaikkan trafic karena hal itu tidak mungkin bisa dilakukkan dengan cara yang cepat karena suatu usaha memerlukan proses, untuk itu kalian tidak perlu berputus asa dalam meningkatkan pengunjung blogger semoga dari ketujuh hal diatas bisa menambah trafic di blogger sobat sekalian...

Terima kasih telah berkunjung. semoga bermanfaat...

Tag : memperbanyak menarik trafic visitor pengunjung di blog dan wordpress dengan cepat dan seo.
0 Komentar untuk "Cara meningkatkan pengunjung blog secara cepat"

 
Copyright © 2014 Seputar Dunia Informasi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz