Seputar Dunia Informasi

Web yang Membahas Semua Masalah Yang Ada Di Dunia Ini

Hacker hebat paling berbahaya dan ditakuti di dunia

hacker hebat paling berbahaya di dunia dan ditakuti sepanjang masa, hacker nomor 1 didunia yang terkenal saat ini sudah cukup banyak akan tetapi yang sepanjang masa masih di ingat oleh seluruh orang di dunia ini hanya beberapa saja, hacker paling hebat sendiri adalah sebutan untuk sesorang atau sekelompok orang yang memberikan dampak positif dan dampak negatif bagi orang lain dan bukan hanya melakukkan hal yang negatif hacker hebat juga sangat berjasa dalam perkembangan teknologi di dunia ini.

hacker hebat paling berbahaya di dunia dan ditakuti sepanjang masa, hacker nomor 1 didunia mengenal kata nomor 1 yang berarti hacker paling hebat akan tetapi selain memberikan dampak positif bagi perkembangan teknologi banyak juga hacker yang memberikan dampak negatif seperti membobol akun rekening bank, mengunci suatu situs website dan lain-lain. dan untuk pada masa sekarang ini hacker bisa dikatakan seorang kriminal atau membuat rusuh di dunia internet sendiri berbeda dengan hacker pada masa awal teknologi.

berikut Hacker yang paling berbahaya dan ditakuti di dunia

1. Linus Torvalds
hacker yang paling berbahaya didunia pertama bisa disebut dengan linus Torvalds seorang hacker yang bisa disebut memanfaatkan kemampuannya untuk banyak orang karena linus Torvalds mengembangkan sistem operasi linux yang diambil dari gabungan "Linus Minix". dan untuk sistem operasi linux ini sedah menjadi sistem operasi "Standar" hacker. lunus torvalds bersama dengan richard stallman dengan GNU-nya membuat software linux generasi pertama dan bekerja sama dengan programmer, developer dan hacker di seluruh dunia yang mengembangkan karnel linux. dan yang memberikan efek positif bagi perkembangan teknologi di dunia dan kelebihannya linux ini adalah software gratis dan bisa dikembangkan oleh semua orang.

Hasil gambar untuk Linus Torvalds

2. Mark Abene 
hacker yang paling berbahaya selanjutnya adalah Mark abene adalah seorang hacker yang juga memanfaatkan kemampuannya untuk mengembangkan teknologi mengenai internet "Phiber Optic" dan mark abene telah menginspirasi sebagian remaja didunia untuk mempelajari sistem internal telepon negara. mark abene sendiri menggunakan komputer Apple, Timex Sinclair dan Commodore 64 untuk menjalankan aksi tersebut. dan hacker berbahaya ini bisa disebut hacker yang paling berjasa didunia teknologi.


Hasil gambar untuk Mark Abene

3. Jonathan James
hacker yang paling berbahaya ke-3 adalah Jonathan James dari Amerika serikat dari mengenal kata amerika serikat sendiri semua orang sudah takut akan teknologinya, Jonathan James telah melakukkan kegiatan kriminal melalui dunia maya dan dimasukkan ke penjara saat berumur 16 tahun, Situs departement pertahanan negara amerika serikat telah dibobol oleh jonathan james dan dia berkata itu hanyalah kesenangan tersendiri. Situs Nasa juga pernah diotak-atik olehnya dan jonathan james telah mencuri software berharga nasa yang harganya setara dengan $1.7 juto dollas As sehingga Nasa dipaksa untuk mematikan server dan sistemnya. Karena kemampuannya yang tidak terarah james diberikan sangsi tidak boleh menyentuh komputer selama 10 tahun. dan hacker berbahaya ini bisa disebut hacker yang memberikan dampak negatif bagi semua orang.

Hasil gambar untuk Jonathan James

4. John Draper
Hacker yang paling berbahaya terakhir adalah John Draper adalah penemu nada tunggal 2600 Herz dengan menggunakan elluit plastik yang didapatnya memalui kotak sereal. John Draper merupakan pelopor penggunaan nada 2600 Hz dan dikenal juga dengan Phone Phreaker, Nada 2600 Hz digunakan sebagai alat untuk melakukkan aksi kriminal yang bertujuan untuk melakukkan penelphonansecara gratis. dan untuk sekarang ini nada 2600 Hz tidak lagi dibuat menggunakan plastik melainkan menggunakan alat yang disebut dengan "Blue Boz".

Hasil gambar untuk John Draper

hacker hebat paling berbahaya di dunia dan ditakuti sepanjang masa, hacker nomor 1 didunia yang merupakan seorang yang berjasa dan ada juga yang merugikan orang lain, dari 4 hacker diatas itu hanyalah salah-satu saja dan masih banyak hacker-hacker lain yang berkeliaran di dunia internet ini sendiri untuk itu kalian harus meningkatkan suatu keamanan webiste, akun bank, atau yang lainnya supaya terhindar dari tindakan kriminal dunia maya. sekian artikel mengenai hacker hebat paling berbahaya didunia, semooga bermanfaat bagi anda.....
0 Komentar untuk "Hacker hebat paling berbahaya dan ditakuti di dunia"

 
Copyright © 2014 Seputar Dunia Informasi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info Published By : Blog Mas Faiz